Menu Close

Dinkominfo Demak Gelar Rakor Akhir Tahun 2018

DEMAK – Senin, 31 Desember 2018 pukul 13.00 WIB bertempat di ruang pertemuan, Kepala Dinkominfo Demak Drs. Daryanto, MM beserta seluruh jajarannya mengadakan rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2018 dan persiapan tahun 2019. Bapak Drs. Daryanto, MM mengatakan bahwa dalam bekerja kita perlu meningkatkan integritas dan kebersamaan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh jajaran Dinkominfo untuk terus berkomitmen agar Demak kembali meraih Opini WTP, mengingat WTP bukan merupakan prestasi melainkan suatu kewajiban.

Dengan telah diraihnya Opini WTP bukan berarti Kabupaten Demak atau Kominfo tidak memiliki pekerjaan rumah (PR). Seluruh kinerja harus dievaluasi total, baik itu RPJMD, capaian Visi Misi Pemerintah Kabupaten, maupun capaian Indikator Kinerja Utama. Untuk itu seluruh laporan keuangan tahun 2018 harus tertib, valid dan ditata secara rapi karena Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jawa Tengah dijadwalkan akan masuk ke Kabupaten Demak untuk melakukan pemeriksaan pada minggu kedua bulan Januari tahun 2019.

Dari 16 Program Unggulan Bupati, Dinkominfo memiliki dua pekerjaan besar guna mendukung program unggulan tersebut, yaitu Demak Smart City dan Pemasangan CCTV. Oleh karena itu, Drs Daryanto,MM mengajak seluruh jajarannya untuk terus merapatkan barisan, meningkatkan kerjasama dan integritas, berkomitmen mensukseskan program-program tersebut demi kemajuan Demak.

Pada kesempatan tersebut, Drs. Daryanto,MM juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinkominfo atas kinerjanya sehingga serapan anggaran tahun 2018 mencapai angka 98,30 persen dan berada di urutan ke-9. Diharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan. (admin/NDR)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *