Menu Close

Pejabat Eeselon IV Paparkan AJK

DEMAK – Bertempat di ruang pertemuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, pada tanggal 14 Januari 2019, kepala Dinkominfo Kab. Demak mengadakan kegiatan paparan AJK (Anggaran dan Jadwal Kegiatan) tahun 2019 bagi eselon IV. Tujuan dari kegiatan paparan ini adalah untuk memantapkan dan menyatukan persepsi rencana kegiatan dan anggaran serta alokasi waktu kegiatan dari para bidang dan seksi pada tahun 2019.

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Bapak Drs. Daryanto, MM. memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di Dinkominfo karena serapan anggaran tahun 2018 sebanyak 98,30% dan berada pada urutan ke – 9 dari semua OPD yang ada. Bapak Kepala Kominfo juga mengatakan bahwa “Kegiatan pemaparan AJK ini bukan semata-mata menampilkan rencana kegiatan, alokasi anggaran dan alokasi waktu kegiatan, tetapi juga kita pakai sebagai sinkronisasi bahkan kolaborasi kegiatan antar bidang atau seksi, sehingga efektifitas dan efisiensi baik kegiatan maupun anggaran dapat tercapai”.

Selanjutnya beliau mengatakan “Tahun 2019 ini harus bisa lebih baik dari tahun 2018 dan tahun-tahun sebelumnya baik itu serapan maupun kontribusi program terhadap pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan mengacu 3 program unggulan Bupati dari 16 program unggulan bupati sebagai tanggungjawab Dinkominfo yaitu, ikut menciptakan Good Governance, Program Smart City dan Pemasangan CCTV dititik strategis di wilayah Kabupaten Demak”.

Setelah mendengar pengarahan dari Bapak Dr. Daryanto, MM, dilanjutkan dengan paparan dari semua eselon IV baik itu dari Sekretariat, Bidang Komunikasi dan Statistik (Komtik) serta Bidang Informatika dan Persandian (Insan). (AGP – Kominfo)

Bagikan