Menu Close

Penandatanganan Pakta Integritas & Perjanjian Kinerja

DEMAK – Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Komunikasi dan Informatika, pada tanggal 17 Januari 2019 mengadakan kegiatan Penandatanganan PAKTA INTEGRITAS bagi pejabat Struktural, Staff Pelaksana Umum dan Pegawai Honorer yang ada di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Demak sejumlah 34 karyawan/karyawati.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Drs. Daryanto, MM. menegaskan apa yang disampaikan Bupati Demak terkait prilaku bijak dalam menggunakan Media Sosial karena diatur dalam UU ITE “kita harus hati-hati dalam menyebarluaskan informasi yang menggunakan IT, karena dalam revisi UU No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik”.

Lebih khusus kepala Dinkominfo Kabupaten Demak menekankan pada kinerja masing-masing karyawan dan karyawati di lingkungan Dinkominfo agar bersyukur karena telah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Demak untuk mengemban tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil dan atau Honorer di Kabupaten Demak. Mengingat  untuk  menjadi PNS seleksinya begitu ketat dan dilakukan dengan cara yang fair.

Lebih lanjut Bapak Kepala Dinkominfo mengatakan “ Menghadapi tahun 2019 ini, mari kita tingkatkan kinerja Dinkominfo dengan selalu melakukan komunikasi, konsultasi dan koordinasi antar elemen, perkuat teamwork kita, tidak ada superman yang ada adalah superteam, tingkatkan integritas masing-masing pegawai dan perkuat komitmen sebagai PNS untuk mewujudkan visi, misi dan 16 program unggulan Bupati Demak, selamat bekerja dengan lebih baik”. (AGP – Kominfo).

Bagikan