Menu Close

Memotivasi Semangat Melalui Olah Raga

DEMAK – Unsur pimpinan dan staf dinas kominfo melakukan senam dan permainan ringan untuk memotivasi semangat dalam pelaksanaan tugas, jumat (12/7). Bertempat dihalaman dinas setempat kadinas kominfo Demak Dra. Endah cahyarini memberikan semangat olah raga dan aerobic dengan menjadi instruktur aerobic dibantu dengan staf.

Olah tubuh yang memproduksi keringat dilanjutkan dengan permainan out bond ringan. Meskipun bersifat permainan dan olah raga namun dibutuhkan sebuah konsentrasi yang cukup dari penyebutan angka dan kata motifasi hingga melempar bola pada sasaran tepat. Sebab permainan olah raga ini merupakan bentuk motivasi semangat kerja yang kemudian dapat diaplikasikan dalam bekerja.

Disela sela memandu acara Endah mengatakan “rutinitas kerja lima hari dalam seminggu cepat maupun lambat akan berpengaruh pada psikis tiap pekerja. Titik jenuh dan rasa bosan dengan rutinitas kerjaan akan menghampiri, dampaknya akan berpengaruh besar terhadap kinerjanya” . Untuk itu kegiatan refresh perlu dilakukan sambil bermain,bergembira dan berolah raga tambahnya (fan/waw)

Bagikan