Menu Close

Promosikan Demak Melalui Kreasi Vlog

DEMAK – Smart brand merupakan bagian dari Program Smart City. Untuk itu perlu adanya upaya mengenalkan serta mempromosikan Kabupaten Demak. Siapa lagi kalo bukan kita yang asli orang Demak untuk mengenalkan daerahnya. Demikian disampaikan Ka. Dinas Kominfo Dra. Endah Cahyarini, MM. saat memberikan arahan di hadapan jajaran ASN Dinas Kominfo Demak dan para juara lomba vlog HUT RI ke-74 saat memimpin apel pagi di lingkungan kerjanya, Senin (19/8).

“Bagi para juara lomba vlog, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi kalian. Ciptakan karya-karya yang lebih berkualitas untuk mempromosikan obyek-obyek wisata di Kabupaten Demak ke kancah internasional. Kiprah kalian juga memiliki andil untuk memajukan Demak.” Katanya.

Menyusul telah diumumkanya para pemenang lomba vlog dan webs dalam menyambut Hut kemerdekaan RI Ke 74. Ketentuan lomba vlog mewajibkan peserta untuk mengambil lokasi pada tempat wisata atau tempat yang instagramabel di kota wali. Dalam kesempatan tersebut diserahkan piala dan piagam penghargaan kepada juara 1 – 5 lomba vlog untuk umum dan lomba website untuk tingkat OPD. (mk)

Bagikan