Menu Close

Bintek Lanjutan Gerakan 100 Smart City Tahap lll Kabupaten Demak

DEMAK – Bimbingan teknis untuk gerakan 100 Smart City kabupaten Demak memasuki tahap lll, dengan fokus Penyusunan master plan smart city. Kegiatan bintek dilaksanakan merupakan lanjutan dari tahapan tahapan yang telah dilalui. Tahap l dimulai dengan menyusun kerangka smart city dan tahap ke ll bintek terfokus pada penjabaran susunan serta pembahasan smart city.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari 3-4/9 di gedung Grhadika Bina Praja masih sama dengan narasumber sebelumnya yakni dari kementrian Kominfo Shita laksmi dan Febri. “Bintek yang dibuka oleh bupati Demak HM. Natsir di hari ini harus serius dan bersungguh sungguh untuk diikuti peserta sebab ditahap ketiga ini lebih memantapkan kerangka penyusunan, tujuan dan arah dari Smart City”, jelas Endah Cahyarini Kepala Dinkominfo Demak. Adapun peserta bintek Kepala OPD selaku pelaksana Smart City,

Anggota dewan Smart City dan para admin yang ada di OPD tambahnya. Dalam kesempatan tersebut Sekda Demak Singgih Setyono menekankankan kepada kepala OPD dan Dewan Smart City wajib mengikuti bintek tahap ke 3 ini sebab ada out put yang harus diselesaikan yakni rencana program , rencana aksi, road map dan revisi quick win. Dihari pertama tetap akan dibentuk 3 kelompok dengan 6 prioritas yang jadi fokus pembahasan, kelompol 1 goverment dan society, kelompok 2 Branding dan Economy dan kelompok 3 Living dan Environment jelas Sekda.  (rdy)

Bagikan