Menu Close

Presentasi Hasil Diskusi untuk Bahan Rencana Aksi

DEMAK –  Adanya proyek Tol Semarang-Demak yang melintasi beberapa kecamatan dikabupaten Demak akan berdampak pada perubahan RTRW. Pada 2 wilayah kecamatan yang dilintasi proyek Tol Sayung dan Karangtengah yang sering terdampak abrasi hendaknya dapat tercover dalam Smart City. Dalam hal ini erat kaitanya dengan aplikasi integrasi “Jogo Kali “, Jelas Sekda Demak Singgih Setyono saat memberikan pengarahan pada peserta Bintek Gerakan menuju 100 Smart City tahap lll dihari kedua.

Menyusul telah dilaksanakanya bintek hari pertama, sesuai rundown yang telah disepakati bahwa hari kedua Rabu (4/9) dan bertempat yang sama Gedung Grhadika Bina Praja merupakan presentasi dari lll kelompok. ” Meski hari kedua ini untuk presentasi kelompok namun hendaknya jangan hanya dianggap tugas paparan saja, namun hasil duskusi yang telah disusun harus bisa dilaksanakan sesuai dengan RPJMD”, tambah Sekda

Sementara KaDinas Kominfo Endah Cahyarini nenyampaikan, ” dari hasil diskusi tiga kelompok dengan 6 out put prioritas ini nantinya digabungkan untuk kemudian menjadi sebuah rencana aksi sehingga apa yang menjadi tujuan Smart City bisa memberikan solusi dan dapat menjawab pernasalahan yang ada di Demak” jelasnya. (rdy)

Bagikan