Menu Close

Beragam Penghargaan Diterima Kodim 0716

DEMAK – Berkat Kerja Keras dan Kerja Cerdas dengan semangat Ikhlasan Prajurit Kodim 0716/Demak dan mitra kerja bidang publikasi Wartawan bersama Medianya. Beberapa penghargaan dapat diraih oleh Satgas TMMD Reg 105 tahun 2019 Kodim 0716/Demak.

Keberhasilan yang mendapat apresiasi utamanya dibidang penulisan jurnalistik Mendapatkan Juara 1 Jurnalistik Kategori Dansatgas/Dandim dan Penghargaan terhadap personil Babinsa Serma Paijan yang Kreasinya memberikan edukasi dan pembelajaran Seni budaya jawa kususnya Pendalang kepada anak anak di Lokasi TMMD Desa Kalikondang beberapa waktu lalu. Informasi yang diperoleh dari akun face book Abi Kusnianto yang merupakan Komandan Kodim 0716 Demak juga menerangkan bahwa penghargaan yang diterimanya diserahkan oleh

Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., Staf Ahli Menteri LH Bid Hub Kelembagaan Prof Dr Ir Winarni di Mabes AD Jakarta. Sementara terpisah Penghargaan Anugrah Jawa Pos Award diberikan kepada Babinsa desa Jali Kec Bonang Pelda Jumbadi di Semarang atas inovasinya dengan perpustakaan keliling menggunakan ransel dipunggungnya sebagai wadah buku dibawanya keliling Desa binaannya. Setiap hari kedatangan Pelda Jumbadi selalu disambut warga yg menanti buku buku bacaan. Hal ini dilakukanya dalam upayanya mencerdaskan masyarakat desa. Sebab buku merupakan Jendela Dunia. (adit/fan)

Bagikan