Menu Close

Kebakaran Limbah Pabrik Kayu UD. TNJ

DEMAK – Tepat tengah malam saat pergantian waktu Selasa(17/9) pukul 24.00 wib Jago merah mengamuk menghanguskan Limbah pabrik kayu UD TNJ desa Karangrejo Rt. 01 /Rw. 02 Kec. Wonosalam Demak. Pemilik usaha yang menjadi korban Sobirin (58th) mengatakan api
diketahu Pada pukul 00.06 wib oleh seorang Warga yang sedang lewat, Saat itu Api sudah merambat ke sebagian besar bangunan di bagian belakang pabrik yang mendekati pemukiman warga. Warga yang panik segera berusaha memadamkan amukan api dengan alat seadanya sambil melaporkan pada PMK BPBD via telfon. Laporan ke Pemadam dan BPBD selanjutnya di teruskan ke Pihak PMI. Tak lama Tim Damkar datang dengan mengerahkan 2 Unit mobil Pemadam kebakaran, 1 unit Suply air Damkar dan 1 Unit Tangki Suply air dari BPBD. Usaha Pemadaman dibantu oleh pihak Polsek wonosalam, Polres Demak, PMI dan masyarakat sekitar.
Sementara diduga penyebab kebakaran berasal dari sisa sisa pembakaran dari pihak pabrik. Api dapat dipadam sekitar pukul 07.00 wib dengan kerugian kurang lebih 500 juta. Hingga saat ini kasus penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (kominfo)

Bagikan