Menu Close

Dua Pasang Balon Bupati dan Wabup Mendaftar di Partai

DEMAK – Meskipun Pemilihan Kepala Daerah Serentak masih 1 tahun lagi dilaksanakan di kabupaten Demak, dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Jumat (20/8) melakukan pendaftaran di DPC PDIP Demak. Pasangan pertama yang mendaftar dengan mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati dr.HJ.Eisti’anah,SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Demak Drs.H.Joko Sutanto mendatangi kantir DPC sebelum sholat jumat.

Tim pemenangan dan koalisi partai yang turut mengantar dimulai dari POSKO Kemenangan EISTI-JOS Jl.Stasiun menyusuri jalan sultan fatah dan jalan Pemuda menuju Kantor PDIP . Balon bupati dan Wakil masing masing berdampingan dengan suami dan istri menaiki becak diikuti Jajaran Partai Pengusung seperti Golkar, PPP, Demokrat, PAN, ,Komunitas Trail trabas.

Terpisah pasangan bakal calon lainya yang turut mendaftar bakal calon bupati Mugiyono mantan anggota DPRD Demak dan Propinsi Jateng dan balon wakil bupati KH. Ali makhsun pengasuh Ponpes Al Amin Mranggen mendatangi kantor DPC PDIP setelah jumatan dengan dikawal Tim sukses, tokoh ulama , komunitas sepeda tua. Wakil ketua Tim pendaftaran dan Seleksi bakal calon Sonhaji menjelaskan ” berkas formulir pendaftaran sesuai jadwal harus masuk ke DPC PDIP tanggal 20 september, kemudian berkas masuk ke DPD dan DPP PDIP tanggal 22-23 September”.

Diketahui pelaksanaan Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 termasuk didalamnya kabupaten Demak.(rdy)

Bagikan