Menu Close

Viral Spot Foto Bak Wisata Musim Semi di Korea

DEMAK – Musim kemarau dikenal dengan sulitnya mendapatkan air bahkan disertai tanah nerekah dan keringnya tumbuhan. Meskipun Demak termasuk daerah yang dilanda kekeringan, namun masih ada wilayah yang menjadi viral dimedia sosial akibat dampak musim kemarau. Tepatnya di wilayah hutan jati desa Wonosekar kecamatan Karangawen.

Dari beragam postingan Netizen dimedsos mereka mengunggah foto hutan jati yang tampak gersang. Pohon jati yang terlihat kering tanpa daun tampak indah dipadu dengan birunya langit yang Cerah. Ya..itu lah Jati Park Waduk Bengkah para netizen menyebutnya begitu hingga viral akhir akhir ini.

Tempat ini merupakan Destinasi wisata alam terbaru yang tercipta karena hukum alam. Bahkan bila kita menggunakan kamera yang berkwalitas akan tampak bagus dan indah bak wisata musim semi di Korea maupun negeri Sakura. Namun dengan kamera androidpun tak kalah bagusnya asal memperhatikan pencahayaan dan cara angel potonya.

Dari postingan dimedsos FB group MIK-DEM dan pemilik akun Vega jejege menjelaskan, lokasi berada di wilayah Demak bagian selatan. Tepatnya di Dukuh Bengkah, Ds. Wonosekar, Kecamatan Karangawen. Disebut Jati Park Bengkah sebab area ini diapit dua waduk Bengkah dan Waduk Clumpit. Namun kondisi kemarau ini membuat kedua waduk yang mendampingi mengering.
Daun pohon jati yg berguguran, dan ribuan cabang dahan yang menyeruak mempercantik suasana yang dapat memperindah bigrond untuk berswafoto ria. Dan jangan lupa bila kesini usahakan datang dipagi hari atau sore hari untuk menghindari panasnya matahari.

Sensasi pemandangan alam hutan jati ini bisa menjadi referensi bagi yang suka melancong dan mengunggah foto di medsos menjadi agenda wajib untuk dikunjungi. Apalagi sensasi yang didapat disini tidak dipungut biaya alias gratis, bila ingin kesana usahakan bawa bekal makanan minuman yang cukup. Sebab akan sulit menemukan cafe atau resto ditengah hutan jati. Oke, silahkan diagendakan lanjut prepare, nyari waktu libur dan untuk memandu perjalanan dapat menggunakan
Google Maps #Waduk Bengkah.(kominfo)

Bagikan