Menu Close

Sunatan Massal Kodim 0716 Pada HUT TNI ke- 74

DEMAK – HUT ke 74 TNI jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0716/Demak mengelar khitanan massal dan santunan pada 48 anak sebagai bentuk kepedulian serta selalu ingat bahwa TNI milik dan dari rakyat serta untuk rakyat, Selasa (8/10)

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto selaku Kepala Pelaksana mengatakan, kegiatan sunatan masal yang kita gelar ini dilaksanakan sehari dan diikuti 48 anak dari masyarakat kurang mampu “Kami dari TNI sebagai pengayom masyarakat merasa bersyukur dapat bekerja sama dengan Dinkes Demak untuk menggelar kegiatan Sunatan Massal dalam rangka memperingati HUT ke tahun ini” ungkap Dandim.

Lanjutnya, “Ini merupakan kegiatan kepedulian terhadap sesama terlebih untuk keluarga tidak mampu yang ada di sekitar kita ,” jelas Dandim Letkol Inf Abi Kusnianto didampingi panitia pelaksana sunatan massal Kapten Inf Mulyadi yang di bantu oleh Peltu Eko Utomo bertempat di ruang Makodim.

Meski didampingi oleh orang tua masing-masing, tampak beberapa anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini gugup menunggu giliran bahkan ada beberapa anak yang menangis. Namun dari 48 anak yang ikut, ada beberapa anak yang terlihat berani dengan tampil santai seperti Dendy(8) asal Desa guntur, Ia tampak santai menunggu antriannya, bahkan Ia berani menyaksikan teman lainnya disunat oleh Tim Baksos Dinkes yang di bantu oleh tim poskes pratama Demak. (Pendim. (kominfo)

Bagikan