Menu Close

Pusat Pelayanan Dinkominfo Disidak Bupati

Demak- Bupati HM. Natsir melakukan Sidak/ Inspeksi Mendadak di ruang pelayanan gaji Dinas Kominfo, Selasa (15/10). Kunjungan dadakan yang dilakukan membuat petugas pelayanan yang sedang bekerja terkejut. Namun dengan sigap petugas layanan menerima Bupati dan melaporkan pimpinan. Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarani setelah menerima laporan staf bersama pejabat struktural lainnya menuju ruang Pelayanan untuk menyambut orang nomor satu di Demak.

” Memang saya sengaja datang mendadak untuk melihat langsung kinerja ASN dilingkungan Pemkab Demak. Sekaligus monitoring kesiapan Dinkominfo dalam Gerakan Menuju 100 Smar City yang menjadi tupok Dinkominfo” Tutur Bupati.

Selain itu bupati juga memantau kamera pengawas yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah dan Kantor Bupati serta tempat pembuangan sampah melalui Android miliknya. Hal ini dilakukan untuk mengontrol ada trouble atau tidaknya kamera pengawas.
Pada kesempatan tersebut Bupati juga memcoba Anjungan Informasi Mandiri yang ada diruang tunggu pelayanan untuk melihat kelengkapan data/ informasi OPD pada fitur Open Data.

Menurut Ajudan Bupati Sidak hari ini sebelum ke Dinas Kominfo mengunjungi dinas Pertanian, untuk selanjutnya Ajudan belum mengetahui akan sidak ke OPD lainya. (kominfo)

Bagikan