Menu Close

Pengobatan Gratis Saat Penutupan TMMD Sengkuyung

Demak- Puluhan warga Kecamatan Wonosalam dan sekitarnya memanfaatkan pengobatan gratis yang digelar dalam acara penutupan TMMD Sengkuyung III oleh Kodim 0716/Demak di Lapangan Desa Doreng Kecamatan Wonosalam. Kamis (31/10)

Letnan Satu Adjit Anggono selaku Pasiter Kodim 0716/Demak menyampaikan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini merupakan bagian dari sasaran non fisik program TMMD Sengkuyung III yang diselenggarakan oleh Kodim 0716/Demak di Desa Doreng merupakan sasaran TMMD Sengkuyung III. “Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis tersebut, sehingga banyak masyarakat sekitar Kecamatan Wonosalam yang berdatangan untuk berobat baik tua maupun muda,” katanya.

Salah satu warga Sarmi (68) menyampaikan terimakasih pada bapak-bapak TNI melalui kegiatan TMMD yang telah membantu memberikan pengobatan gratis kepada warga di Desa Doreng ini “Dengan adanya pengobatan gratis ini warga kami sangat terbantu khususnya bagi warga yang kurang mampu. Mewakili warga juga saya berterimakasih jalan yang ada di kampung kami sudah bagus.

Sementara Kepala Desa Doreng Sujadi menambahkan, sangat mengapresiasi kepada Kodim 0716/Demak karena membantu dalam memberikan pelayanan berupa pengobatan gratis di wilayah kami. Hal ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (Pendim/kominfo)

Bagikan