Menu Close

Perlunya Gotong Royong Membangun Desa

Demak – Semangat membangun desa tampak terlihat pada kesibukan warga desa Pundenarum Kecamatan Karangawen. Tidak harus menunggu program TMMD mereka bahu membahu dengan penuh semangat melakukan pengurukan jalan dengan tanah padas menyusul akan dilakukan pengecoran atau betonisasi jalan desa tersebut.

Terlihat juga anggota TNI Personil anggota Babinsa anggota Kodim 0716/ Demak Sertu A.Soleh ditengah tengah kesibukan warga masyarakat yang tengah bergotong royong mengurug akses jalan utama di Dukuh Bilo Desa Pundenarum Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak sebelum di laksanakan pengecoran , Senin (04/10)

”Kegiatan gotong royong seperti kerja bhakti ini harus tetap dilakukan oleh seluruh masyarakat dalam membangun daerah sebab akan mempercepat proses pembangunan serta menunjukkan adanya rasa persatuan. Ini juga salah satu tugas babinsa dalam tugasnta membina warga untuk selalu guyub rukun. Contohnya seperti saat ini mengurug akses jalan utama Dukuh Bilo sebelum di laksanakan betonisasi,” kata Sertu A.Soleh.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat Dukuh Bilo Desa pundenarum yang sekaligus sebagai tokoh pemuda menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dari pihak TNI ”semoga bisa menambah keakrapan antara TNI dan rakyat dan memberikan citra positif bagi aparat yang mana TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, ungkapnya.(Pendim/kominfo)

Bagikan