Menu Close

Hari Pertama Lomba Peringatan Hari KORPRI dan PGRI

DEMAK – Beragam lomba menyemarakan peringatan HUT KORPRI ke-48 yang bersamaan dengan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019. Pengurus KORPRI dan PGRI Kab.Demak membentuk panitia untuk menentukan bentuk lomba .
Kegiatan lomba yang digelar wajib diikuti oleh seluruh ASN di tiap OPD, kecamatan dan UPTD se Kabupaten Demak. Panitia mewajibkan untuk mengirim perewakilan dari tiap instansi untuk mengikuti lomba. Bagi OPD yang tidak berpartisipasi dengan tidak mengirimkan peserta mendapat sangsi dengan membayarkan denda yang ditentukan.
Kegiatan tersebut dimulai pada hari ini ditandai dengan dibukanya perlombaan pengucapan uud 1945, panca prasetya korpri, dan 10 budaya malu oleh Kepala BKPP Hadi Waluyo di Kantor BKPP siang tadi, Selasa (5/11).
Di hari pertama lomba ada 70 instansi yang mendaftar, salah satunya perwakilan dari Dinkominfo Demak. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya lomba.
Hadi Waluyo menyebutkan anggota dewan juri yang bertugas berasal dari semua elemen instansi diantaranya dari PGRI,KORPRI dan OPD, dia berharap juri tetap profesional tidak ada keberpihakan pada salah satu peserta selama penilaian.
Dalam waktu 1 bulan ke depan masih ada beberapa lomba yang harus diikuti seperti Lomba Cerdas Cermat, Tenis Meja, Menulis Artikel, Vlog, Foto Genic, Roda Panser, Melempar Drat, Pesan Berantai, Pengibar Bendera, Tumpeng, Memasak Mie Tektek, hingga Lomba menghias kawasan Kali Tuntang.
Puncak acara yaitu upacara hari korpri tanggal 29 November 2019 nanti.(kominfo/rny)

Bagikan