Menu Close

Pulang Tugas Piket Anggota Damkar Tertabrak Kereta Api

DEMAK – Terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor yang tertabrak Kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berada didesa Brambang Kec.Karangawen Kab.Demak. Kejaduan tersebut Selasa5/11) dini hari pukul 04.00 wib.
Korban bernama SETYO HADI PURNOMO, Pegawai Dinas DAMKAR Kec. Karangawem. Saat itu korban pulang bekerja setelah melaksanakan tugas piket.

Menurut saksi mata Mashudi dan Masroni menceritakan krononologi kejadian di tempat kejadian perkara. Saat waktu kejadian mereka melihat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan dengan plat nomor polisi H 4891JH.
sesampainya di Tkp dari arah barat datang Kereta api dengan cepat sehingga menghantam korban yang posisinya masih diatas rel kereta api sehingga mengakibatkan tertabraknya korban. Korban dan kendaraanya jenis Supra fit terpental dan terserat hingga 5 meter. Kondisi korban luka parah dan meninggal di tkp.

Luka yang dialaminya di kepala, kaki dan tangan, kejadian tersebut segera dilaporkan oleh saksi ke pihak polsek setempat. (kominfo)

Bagikan