Menu Close

Memberdayakan pertahanan wilayah melalui Binter Terpadu

Demak –Bertempat di Kodim 0716/Demak dilaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama antara aparatur Pemerintah Kabupaten Demak dengan jajaran TNI Rabu (06/11). Dalam pertemyan yang dikemas dengan dalam tema ” Memperdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang,Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh “.

Hadir pada kesempatan tersebut Drs.Joko Sutanto Wakil Bupati Demak ,Letkol Inf.Drs.Arif Isnawan Kasiter Korem 073/Mkt , AKBP Arief Bahtiar,SIK Kapolres Demak , M Irawan Datuk Idin, SH,MH Kajari Demak , Pengadilan Negeri Demak, Dandim dan para Perwira Kodim 0716/Demak, Turut diundang Perwakilan Direksi Perusda Demak, Perwakilan Direktur/Manager Perusahaan wilayah Kab.Demak, Ka Dinas Kab.Demak serta Ketua Paguyuban Kepala desa se Kab.Demak.

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto berharap melalui kegiatan ini bisa terjalin komunikasi sosial yang sehat.
Jpuga untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0716/Demak dengan komponen masyarakat dan aparatur pemerintahan daerah dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan.

“Tujuan dari kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial melalui kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dandim juga menegaskan bahwa Tugas pokok Kodim adalah pertahanan,komsos,binter,pembinaan kewilayahan sehingga dapat memperlancar penyiapan pertahanan wilayah
” Kita harapkan akan selalu menjadi roh dan penyemangat dalam setiap tugas yang kami emban demi kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Diakhir sambutn Dandim mengajak seluruh elemen yang ada bekerja sama untuk memajukan bangsa, saling memelihara keamanan dan pertahanan bersama sehingga menciptakan kobdisi bangsa yang aman,damai dan sejahtera, (pendim/kominfo)

Bagikan