Menu Close

181 Anggota Korpri Demak Terima Anugerah Satya Lencana Karya Satya

DEMAK – Peringatan HUT Korpri ke 48 kabupaten Demak diperingati dengan Upacara bendera di alun alun simpang enam, Jumat (29/11). Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati HM. Natsir yang menyampaikan amanat upacara membacakan sambutan dari Presiden Joko Widodo. Dalam dibacakan sambutan, Presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk melakukan perubahan dan melakukan reformasi yan berkelanjutan, “saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linier. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi haru berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan.
Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang berbelit-belit harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi”.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyematkan penghargaan satya lencana dari Presiden untuk 181 anggota Korpri Demak, secara simbolis disematkan kepada Ir. Hari adisusilo dinas kelautan dan perikanan dengan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun, Edi Suntoro SE kabag Tata Pemerintahan Setda dengan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, dan Dr. Anggoro Karya Adisasono dari Dinas Kesehatan dengan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun. Tanda kehormatan yang dianugerahkan tersebut sebagai oenghargaan PNS/ASN yang melaksanakan tugasnya telah menunjukan kesetiaan, pengabdian,kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerud sekurang kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.Sementara Sekretaris Dinas Kominfo Demak Indriarto Widodo juga menerima Anugerah Satya Lencana Karya Satya 10 tahun. (kominfo)

Bagikan