Menu Close

Promosikan Taman Tuntang dengan Gelaran Festival

Demak- Pagelaran pentas seni pelajar dalam Festival Kali Tuntang menyedot animo masyarakat. Pengunjung yang memenuhi jalan Kyai Singkil meluber hingga taman kali Tuntang. Beragam penampilan kesenian yang diperankan para siswa sekolah mulai dari tarian, drum band, theatre dimulai dari sabtu pagi hingga malam (30/11). Acara yang diselenggarakan di depan kantor bupati ini sekaligus mengenalkan ruang publik taman kali tuntang kepada masyarakat.
Menurut Eko Pringgo laksito kepala KaDinas Tenaga Kerja dan Peridustrian selain pentas seni panitia juga menggelar pameran barang kuno, lomba lukis dan pemutaran film.

“Pelaksanaan gelar festival seni pelajar yang dikemas dalam Festival Kali Tuntang, bertujuan mempromosikan wajah baru taman yang berada di bantaran kali tuntang lama”, jelas Endah Cahya rini.
KaDinas Kominfo ini juga menambahkan bahwa ruang publik yang nyaman, bersih dan indah ini dipersembahkan untuk masyarakat Demak, sebagai tempat berinteraksi dan bersosialisasi. Salah satunya Taman Smart City yang menjadi tanggung jawab Dinkominfo dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk bermeja bundar dari bahan limbah kayu menhadi jujugan pengunjung untuk istirahat dan bersantai. Sebab selain teduh juga dapat memanfaatkan wifi gratis ditempat ini.

Sementara dari pantauan dilapangan pengunjung taman mulai berdatangan sore hari hingga malam. Keindahan warna warni lampu tampak gemerlap dimalam hari. Tempat wisata lokal yang tidak berbayar ini menjadi area spot foto dan berselfi ria para remaja dan keluarga. (kominfo)

Bagikan