Menu Close

Wabup Sidak dan Pimpin Apel Senin pagi

Demak- Wakil bupati Demak Djoko Sutanto melakukan kunjungan mendadak pada Dinas Komunikasi dan Informatika Senin pagi (2/12 ).
Kehadiranya yang tanpa pemberitahuan sebelumnya dimaksudkan untuk melihat kesiapan para ASN diawal tugasnya setelah menjalani libur Sabtu dan Minggu. Menurut wabup sidak seperti ini sering dilakukan dirinya selain melihat secara langsung kinerja pegawai juga memimpin apel pagi pada dinas yng dikunjungi. Pada kesempatan tersebut Wabup memimpin apel pagi dihalaman Dinkominfo yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan staf setempat. Saat memberikan pengarahan didepan para pegawai, wabup menyampaikan

” dinas kominfo sebagai garda terdepan dalam bidang promosi, publikasi diera derasnya arus informasi harus mampu berkompetitif dengan daerah lain. Dengan adanya tehnologi informasi apa saja bisa terkenal, bisa tersebar dengan cepat melalui berbagai aplikasi yang ada misal media sosial”.
” Sampaikanlah informasi yang positif yang mampu mengangkat nama Demak sehingga bisa terkenal dan viral. Diaku atau tidak dengan adanya tehnologi informasi bisa diibaratkan dunia hanya selebar daun kelor atau dunia dalam satu genggaman tangan, untuk itu ASN dapat memanfaatkan tehnologi dengan benar”, jelasnya.

Sementara Ka dinas kominfo Endah Cahyarini mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup. Hal ini menunjukkan adanya perhatian dan kepedulian pimpinan daerah terhadap bawahanya dengan memonitor langsung dilapangan terhadap kinerja staf. (kominfo)

Bagikan