Menu Close

Taman Hutan Kota dan Taman Bogorame Berkonsep Wisata Anak

Demak-Tim kreatif Dinas Komunikasi dan Informatika Demak lakukan shoting untuk mengenalkan pada masyarakat keteduhan hutan kota Mahesa Jenar. Melalui tayangan video pendek untuk konsumsi iklan layanan masyarakat tersebut menunjukan pada masyarakat luas tentang ruang publik yang ramah anak dan berkonsep hutan ditengah kota. Crew dengan 3 kameraman Aditya , Ipung dibantu Habib terlihat fokus merekam Nadia dan Reny sang presenter dengan gaya dan logat khas yang dimilikinya.

Diketahui hutan kota yang teduh dan rimbun selain sebagai ruang publik dibangun pemerintah kabupaten Demak juga bertujuan sebagai penyeimbang ekosistem. Taman Hutan Kota Mahesa Jenar yang berada di pertigaan jalan Sultan Fatah dan Sultan Trenggono ini memiliki fasilitas bermain anak, track joging dan papan informasi media. Beragam jenis tanaman, sesuai daftar tanaman yang terpampang dilokasi meliputi falicium, gayam, ketepeng, petai cina, palem raja, nangka, beringin, glodogan, tanjung, sukun, Angsana, sawo kecik, kresen, asam dan karet.

Pimpinan crew Desy N selesai shoting di hutan kota mengarahkan tim beralih ke taman Bogorame yang baru saja finishing untuk melakukan hal yang sama dengan berganti presenter Reny dari Kudus.(kominfo)

Bagikan