Menu Close

Wanita Dapat Berkiprah di Segala Bidang Bukan Hanya Konco Wingking

Demak- Peringatan Hari ibu tingkat Kabupaten Demak dilaksanakan lebih awal. Peringatan yang dihadiri sebagian banyak kaum perempuan ini mengambil tema ” Perempuan Berdaya Indonesua Maju” dilaksanakan Rabu(11/12) bertempat di Pendopo Kabupaten Demak. Selain kaum ibu yang mengenakan kain kebaya turut hadir dalam peringatan tersebut Bupati HM. Natsir beserta istri, Wabup Djoko Sutanto beserta istri, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I.POL. dan Sekda Singgih Setyono ,MMR beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Demak beserta istri, Ka OPD Kab.Demak, Ibu-ibu Darma Wanita Kab.Demak beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya sambutannya Bupati Demak mengucapkan ” selamat hari ibu,semoga melalui peringatan hari ibu ini kita bisa mengenang kembali perjuangan para ibu-ibu dalam mengantarkan Indonesia untuk merdeka. Saat ini wanita tidak hanya menjadi “konco wingking’ atau seorang yang hanya mengurusi masalah dapur dan anak saja. Seorang wanita dapat berkiprah disegala bidang yang dikehendakinya tanpa melupakan kodratnya. Ditangan perempuanlah akan tercipta generasi pembangunan yang berkualitas. Hanya dari Perempuan Berdaya , Indonesia Maju”.

Setiap perempuan tidak hanya cerdas, pintar dan ber-attitude, namun juga harus sehat jasmani dan rohani. Harus memiliki bekal agama yang kuat. Hal ini dikarenakan setiap perempuan merupakan madrasah pertama bagi anak-anaknya. “Wanita yang bijak adalah wanita yang fokus memperbaiki kekuranganyang dimiliki, dibandingkan harus menyombongkan apa yang dimiliki”. (kominfo)

Bagikan