Menu Close

Taman Tuntang Berwarna di Malam Hari

Demak- Taman kali tuntang kini jadi favorit warga untuk bersantai dimalam hari. Taman yang memanfaatkan bahu kali bersejarah banyak dikunjungi warga mereka datang dengan keluarga, teman dan anak anak terutama di sore dan malam hari. Fasilitas publik yang menjadi destinasi wisata lokal yang tidak berbayar menjadi viral dimedia sosial belum lama ini. Beragam variasi foto boot dibangun diarea tersebut sebagai pelengkap selfi pengunjung.

Keramaian taman tuntang disore dan malam hari dapat dilihat banyaknya kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 terparkir dipinggir sepanjang jln Kyai Singkil. Gemerlap lampu warna warni memberikan kontribusi keindahan. berbagai bentuk variasi dari lampu hias mampu menerangi kegelapan sungai tuntang.
Salah satu pengunjung Heru Suyono yang datang bersama rekanya merasa bangga dengan kondisi kali tuntang yang sekarang, ” dulu taman tuntang ini remamg remang dan gelap dimalam hark sehingga dimanfaatkan untuk kegiatan negatif, namun kini sudah tersulap menjadi destinasi wisata lokal yang murah, nyaman dan enak dipandang mata” jelasnya.

Seperti halnya yang dilakukan Dinas Kominfo yang turut menyumbang Taman Smart City terus berkreasi. Yamg sebelumnya mengandalkan tempat duduk meja berpayung dan free wifi kini bertambah dengan air mancur, foto boot berbingkai instahram maupun face book dan bunga lampu. Keindahan yang telah diciptakan pemkab melalui OPD hendaknya didukung masyarakat dengan turut menjaga kebersihan, menjaga fasilitas dengan tidak merusaknya.(kominfo)

Bagikan