Menu Close

Tim Kreatif Shooting Video di Pantai Istambul yang Viral

Demak- Tim kreatif dinas kominfo Demak melakukan shoting video di pantai istana tambak bulusan di wilayah kecamatan Karangtengah. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan destinasi wisata pantai yang lagi viral didunia maya. Tim kreatif yang terbentuk terdiri dari reporter, presenter, kameraman dan korlap yang tiba dilokasi disambut kepala desa Tambak bulusan Ahmad Chabibullah.S.PSi bersama perangkat desa Senin (6/1).

Diketahui bahwa Demak memiliki destinasi wisata pantai yang sangat unik dan menantang. Sebab bila berkunjung disini wisatawan akan menemukan 3 pengalaman eksotis yang luar biasa. Pertama pengunjung akan merasakan sensasi naik perahu menyusuri hutan mangrove yang lebat bak dihutan negeri Vietnam. Kedua menyusuri track yang terbuat dari papan di tengah hutan mangrove dengan berjalan kaki dan yang ketiga menikmati pantai berpasir dibawah rimbunya daun mangrove. Selain itu banyak tersedia fasilitas lain seperti ayunan, kendaraan ATV, poto booth bagi peselfi dan juga tersedia 120 pelampung.

Pantai yang sebelumnya memiliki nama Glagah wangi ini tergolong baru dan mulai banyak dikunjungi wisatawan kurang lebih 2 tahun ini. Puncaknya pada pergantian tahun kemaren.
Nah, yang patut diacungi jempol bahwa Pantai Istambul pernah dipilih oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, sebagai desitinasi/tempat tujuan wisata di Demak Kota Wali yang direkomendasikan selama mudik. Kementrian Pariwisata Indonesia melalui program Pesona Indonesia mengutus dua orang artis ibu kota sebagai duta untuk menjajal dan merasakan pesona yang ditawarkan pantai istambul dan sudah tidak terhitung tayangan pantai ini di beberapa telivisi Nasional dan Lokal.( kominfo)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.