Menu Close

Pohon Tumbang Halangi Lalin di Bonang

Demak – Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Bonang yag disertai angin kencang sebabkan sebuah pohon Mahoni tumbang tertiup angin kencang di Tridonorejo kecamatan Bonang Demak, pada senin (06/01) malam tersebut mengakibatkan jalanan menjadi macet karena sebagian ruas jalan utama tertutup oleh pohon yang tumbang.Mendapat laporan dari warga langsung atas kejadian tersebut Danramil 02/Bonang Kapten Inf Juwedi menindak lanjuti dengan ber koordinasi dengan piket Polsek Bonang serta BPBD Kabupaten Demak.

Tak berapa lama Petugas gabungan Koramil dan polsek Bonang bersama Linmas dan warga sekitar lokasi melakukan evakuasi dan membersihkan kawasan pohon tumbang dengan alat seadanya sembari menuggu bantuan dari BPBD.
Robohnya pohon ditengah jalan menyebabkan kemacetan lalin, namun beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka.

Pelda Subakir anggota koramil Bonang mentampaikan agar dimusim oenghujan ini warga waspada terhadap segala bencana yang ditimbulkan. Hal ini perlu dilakukan untuk meminimalisir kerugian maupun korban. ” dan bila terjadi sesuatu terkait bencana dimusim penghujan harap untuk segera dilapor agar ada tindakan cepat dari petugas terkait” pintanya.(kominfo).

Bagikan