Menu Close

Terdampak Banjir Pengungsi Bertambah

Demak- Sebanyak 2.677 jiwa masih mengungsi di beberapa tempat pengungsian akibat dampak tanggul jebol di Trimulyo Guntur. Posko pengungsian menemoati Aula kecamatan Guntur, Markas Koramil, Aula Upt Dikbud, sekolahan, masjid tersebar di desa dan sebagian besar masih berada di tanggul sungai.
Bantuan logistik makanan untuk pagi ini Jumat (10/1) disiapkan oleh dapur umum Relawan PMI sebanyak 3.000 porsi telah didistribusikan ke lokasi. Selain bahan makanan para pengungsi membutuhkan , alas tidur, trampolin, obat-obatan, baterai dan selimut.

Dari data yang di rilis BPBD Kab.Demak jumlah pengungsi korban banjir didesa Trimulyo kec.guntur sampai hari ini mencapai 2.677 jiwa, terdiri dari dukuh cangkring 50 jiwa, Dukuh walang 238 jiwa, dukuh Gobang 210 jiwa, dukuh Solowire 887 jiwa, dukuh Solondoko 399 jiwa, dukuh Kandangkidol 197 jiwa,dukuh kandanglor 65 jiwa,dukuh sindon 502 jiwa, kecamatan 129 jiwa.
Sementara kondisi debit air semakin bertambah hingga naik ke persawahan dan mayarakat dihimbau untuk tetap siaga.(kominfo)
(Sumber : Markas PMI dan Posko Bencana)

Bagikan