Menu Close

Pembekalan Ratusan ASN pada Penutupan Diklat

Demak- Sebanyak 578 ASN pemkab Demak mengikuti penutupan diklat Latihan dasar , Prajabatan, capacity building,manajemen keepegawaian, pengadaan barang dan jasa pemkab demak 2019. Ke 578 ASN tersebut terbagi dalam latsar dan prajab 423 orang, pengadaan barang jasa 80 orang , manajemen kepegawaian 35 orang, dan capacity building 40orang. Penutupan diklat dilaksanakan di Pendopo Satya Bhakti Praja, Rabu(15/1).

Sebelum ditutup oleh bupati Demak HM.Natsir , peserta mendapatkan materi dari Kepala Bidang Pengadaan, Jabatan dan Sistem Informasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak mengenai persyaratan pemberkasan CPNS menjadi PNS. Kemudian dilanjutkan dengan materi dari kepala BKPP tentang ASN Milenial. “ASN milenial adalah asn yang mempunyai karakteristik berpikir jangka panjang, bukan cuma jangka pendek saja serta menyukai tantangan, memiliki konektivitas dan kolektivitas tinggi, multitasking, technology savvy, dan value oriented” papar Hadi Waluyo.

Sedangkan Sekda Demak Singgih Setyono dakam materinya menyampaikan, “Mindset menentukan hidup kita.
Pola pikir seseorang menentukan pola ucap dan pola tindaknya, dan itu menentukan hasil hidupnya sukses atau gagal”, jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekda Demak, Assisten Sekda,kepala OPD. Dalam acara penutupan ini peserta diklat berprestasi peringkat 1,2 dan 3 dari masing masing angkatan yang berprestasi mendapatkan sertifikat penghargaan dari bupati demak.
Adapun hasil diklatsar dan prajab cpns 2019 kab.demak dinyatakan LULUS semua dengan hasil memuaskan dan sangat memuaskan.( ren/kominfo)

Bagikan