Menu Close

Membangun Provinsi Cerdas Untuk Memberi Kemudahan Rakyatnya

Salatiga – Kepala Dinas Kominfo Demak Endah Cahya Rini dan Sekretaris Dinas Indrijantoro widodo mengahadiri Rakor Tehknis Sinkronisasi Bidang Kominfo Statistik dan Persandian tahun 2021 Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah berlangsung di hotel Laras Asri Salatiga, Senin (20/1) diikuti seluruh Kepala Dinas Kominfo se-Jawa Tengah bersama Sekretaris Dinas masing masing.
Pada kesempatan tersebut Jawa Tengah telah mengikrarkan menjadi provinsi cerdas dengan dikeluarkannya Pergub No 11 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Provinsi Jateng Cerdas.

Kepala bidang E Gov Diskominfo Prov Jateng Agung mengatakan bahwa Provinsi yang cerdas berarti pemerintahnya bisa memberi layanan untuk meningkatkan kualitas hidup rakyatnya dan memberi solusi yang inovatif integrasi dan berkelanjutan.
Tidak terpaku dengan teknologi informasi, teknologi hanya alat untuk mempermudah.
“Pelayanan yang membuat rakyatnya bahagia dan berorientasi pada peningkatan kualitas hidup adalah implementasi Jateng Cerdas” .

Sebagai narasumber Direktur E Governmen Kemenkominfo Bambang Dwi Anggono, EVP PT Telkom Divre IV Jateng DIY, BSSN dan Bappeda Provinsi Jateng.
Rakortek yang diselenggarakan selama 2 hari bertujuan menyamakan pandangan dalam menentukan program dan kegiatan tahun 2021 mendatang sehingga tercapai tujuan Jateng Provinsi Cerdas.(Wid/kominfo)

Bagikan