Menu Close

Persiapan Pemeringkatan Dilakukan PPID Demak

Demak- Dinas Komunikasi dan Informatika Demak mengundang admin PPID yang ada disetiap OPD. Bertempat diaula rapat,Selasa (21/1) dilaksanakan Rapat kordinasi evaluasi serta persiapan pemeringkatan oleh Komisi Informasi jawa tengah tahun ini. Rakor yang dibuka oleh PPID oleh kepala Dinas Kominfo Demak Endah Cahyarini dihadiri 42 undangan.

Dalam pembukaanya Endah menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas selalu kedepankan kordinasi,komunikasi, konsultasi dengan pimpinan OPD masing-masing maupun mitra kerja. Target yang harus di capai oleh PPID tahun ini agar bisa terwujud sebagai kabupaten informatif dijawa tengah. Sebab untuk saat ini kabupaten demak berada di posisi 10 besar dengan predikat Menuju Informatif

Sementara ketua PPID Utama Demak Agus pramono menyampaikan materi tentang langkah-langkah dalam pencapaian demak sebagai kabupaten informatif. “Selain itu tujuan utama penyelenggaraan ini guna melengkapi isi konten website pada menu PPID sesuai yang diharapkan oleh KI ” jelas Agus. ( kominfo )

Bagikan