Menu Close

Pleno PKK Kecamatan Guntur

Demak-Tim Penggerak PKK Kecamatan Guntur mengadakan Pleno PKK bertempat di aula Kecamatan Guntur pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 yang dipimpin oleh Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Guntur Tri Astuti Ali Mahbub (Bu camat). Dalam pleno PKK tersebut, hadir Ketua TP PKK Desa ( Bu Kades), Wakil Ketua/istri sekdes dan unsur sekretaris PKK desa se-Kecamatan Guntur, jumlah yang hadir dalam rapat ada 60 orang.

Pleno dibuka dan dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Guntur, dengan membahas kegiatan PKK di Desa yang di danai dari Alokasi Dana Desa (ADD) harus mengikuti rambu-rambu aturan yang ada; rencana Lomba desa tahun 2020 terpilih desa Tlogoweru, sehingga perlu dilakukan persiapan dan beberapa perbaikan administrasi PKK Desa; serta pengembangan keterampilan merajut sebagai program pemberdayaan perempuan di desa wonorejo guntur.

Dengan melakukan pertemuan pleno PKK secara rutin seperti saat ini, Ketua TP PKK Kecamatan Guntur  menekankan dan berharap  kegiatan yang ada di desa se- kecamatan guntur bisa berjalan lancar dan sukses dengan tidak melupakan aturan yang sudah ditentukan atau sejalur dengan program yang sudah ada sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap Kabupaten Demak. (#ne2x-dinkominfo)

Bagikan