Menu Close

Jembatan Darurat Segera dibangun Untuk Jembatan Roboh akibat Abrasi

Demak- Robohnya Jembatan mondoliko di desa sidogemah sayung pada sabtu (25/1) lalu mendapat respon oleh pemkab demak dengan secepatnya akan dibuatkan jembatan darurat. Demikian yang disampaikan sekretaris Dinputaru kabupaten Demak Rudatin Suryandari, ST Msi.
“Saya mendapat perintah dari sekretaris daerah untuk segera menyelesaikan permasalahan penanganan fasilitas umum ini dengan pembuatan jembatan darurat yang segera dilakukan karena jembatan tersebut merupakan akses utama di desa” Jelas rudatin .

Jembatan yang merupakan akses penghubung antar Desa Bedono dan Desa Sidogemah Kecamatan Sayung setiap hari digunakan masyarakat untuk aktifitas roboh diterjang abrasi.
“Jembatan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung warga Dukuh Mondoliko yang terdapat 140 KK, namun akibat jembatan roboh pada saat subuh pukul 05.00 WIB, menjadi kan warga kesulitan untuk menyeberang” jelas Agus Salim.

Sementara dirinya menambahkan untuk saat ini upaya membantu warga menyeberang hanya mengandalkan pertolongan dengan perahu blung,” jelas Kades Bedono, Agus Salim.( kominfo)

Bagikan