Menu Close

Dandim 0716 Sampaikan Wasbang GunaTangkal Radikalisme Di Kalangan Pemuda

DEMAK  –  Guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki inovasi dalam kemajuan bangsa dan negara, Kodim 0716/Demak tak henti-hentinya untuk terus mensosialisasikan wawasan kebangsaaan dan bela negara.

Seperti halnya ketika Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Bela Negara dengan materi “Bahaya Paham Radikal Bagi Generasi Muda ” kepada generasi muda dan tokoh pemuda sewilayah Kabupaten Demak bertempat di ball room rumah makan Kalijaga Kabupaten Demak, Rabu (29/1)

Letkol Arh mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, menyampaikan, tujuan arti dan makna bela negara kepada para pemuda adalah untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara bagi pemuda dan pemudi yang merupakan generasi muda penerus bangsa. Dengan harapan, para generasi muda itu memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi.

“Serta memahami nilai-nilai yang terkandung dalam lima butir Pancasila, dan kemudian dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat,” ujarnya. (kominfo/pendim)

Bagikan