Menu Close

Komitmen Bersama Untuk Smart City

DEMAK – Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Kominfo melakukan rapat evalaluasi rencana aksi jangka pendek dan jangka menengah Program Smart City, Rabu (5/2) bertempat di Grhadika Bina Praja. Acara yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Asisten III Setda, Hadi Waluyo tersebut dihadiri oleh 30 peserta dari perwakilan 14 OPD di Kabupaten Demak.

Menurut Hadi Waluyo Smart city merupakan komitmen bersama, untuk itu tiap OPD wajib mengikuti program-program smart city secara seksama di tiap tahapnya, agar pembangunan smart city di Kabupaten Demak tercapai sesuai sasaran. “Hal terpenting yang harus dilakukan tiap OPD adalah memberikan data-data akurat untuk ditampilkan di command center, sehingga mempermudah pimpinan daerah dalam menentukan kebijakan.” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Ka. Dinas Kominfo Endah Cahyarini menyampaikan bahwa Demak Smart City bukan merupakan tanggung-jawab Dinas Kominfo Semata, namun menjadi tugas bersama semua OPD di Kabupaten Demak untuk berkolaborasi. “Bupati selalu berpesan agar kita selalu bekerja sama untuk menjadi super tim yang tangguh dan senantiasa guyub rukun mbangun Demak Smaart City.” Pungkasnya. (mk)

Bagikan