Menu Close

Bupati, Raih cita citamu Dengan Disiplin dan Giat Belajar

Demak- Safari upacara di sekolah dilakukan bupati Demak HM. Natsir. Kunjungan perdana orang nomor satu di Demak ke SMP N 1 Wonosalam, Senin (10/2). Dalam kunjungan tersebut bupati Natsir bertindak selaku inspektur upacara dengan peserta para guru , staf dan siswa siswi . Turut menyambut dalam acara tersebut Camat Wonlsalam Dra. Sri Utami beserta unsur forkopimcam, kepala sekolah setempat
Sri Warsini, S.Pd, M.Pd beserta guru dan staf.

Sementara kegiatan yang dikemas dengan pembinaan pendidikan bela negara dan pembinaan karakter siswa ini bupati berharap agar para siswa SMP wajib meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan, kedisiplinan dan harus mampu memilah mana kegiatan yang positif serta hindari narkoba dan berita hoax.

” kegiatan seperti ini dalam rangka program safari pendidikan dan memberi motivasi kepada siswa agar lebih giat belajar, untuk itu para siswa teruslah belajar untuk masa depan yang baik dan setiap warga sekolahan senantiasa meningkatkan semangat disiplin demi meraih harapan dan cita cita” jelas Bupati Natsir. ( kominfo).

Bagikan