Menu Close

Kampanye Peserta Warnai Pemilihan Role Model di Lingkungan DINKOMINFO

DEMAK – Senin pagi (10/2) menjadi momen kampanye peserta role model pegawai Dinkominfo Demak. Ajang promosi diri ini dilakukan setiap personel calon role model.Dari pejabat struktural hingga level staf PNS maupun tenaga kontrak bersiapkan diri untuk berkampanye, menawarkan diri agar terpilih . Menurut Kadinas Kominfo Endah Cahya rini dalam pembukaanya , “Pemilihan role model ini menjadi salah satu kegiatan budaya kerja organisasi. Ada 5 kategori pemilihan role model untuk pejabat struktural yakni Disiplin, Semangat dan Motivasi, Pelayanan Publik, TQM (Total Quality Management) dan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi). Sedangkan untuk level staf ada 4 kategori yaitu Disiplin, Semangat dan Motivasi, Pelayanan Publik dan IPTEK”.

Endah Cahya Rini, berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memicu semangat karyawan/karyawati Dinkominfo untuk menunjukkan kemampuannya, berlomba-lomba dalam hal pekerjaan demi membangun Demak.
Pemilihan role model kali ini tidak hanya untuk evel pejabat struktural, tetapi seluruh staf juga. Tujuannya bagi yang terpilih nanti bisa saling menularkan energi positif kepada semua teman-teman staf yang lain.

Selanjutnya 9 orang terdiri 5 pejabat dan 4 saff terpilih menjadi role model yang akan menyandang gelar selama satu tahun kedepan. Untuk penyematan slendang role model tahun 2020 akan dilakukan pekan depan oleh Kadinas Kominfo.(rny/ kominfo)

Bagikan