Menu Close

Pembenahan Taman Smart City di Kali Tuntang

Demak- Keindahan taman merupakan prioritas utama dalam unsur menciptakan ruang publik yang nyaman dan asri. Seperti halnya yang dilakukan Dinas Kominfo atas Taman Smart City yang merupakan tanggung jawabnya dalam pemeliharaannya.

Untuk persiapan penilaian bulan februari ini, penanggung jawab pemeliharaan Agus Pramono terfokus untuk memberikan image yang selaras dengan domain tugas Kominfo.

“Untuk persiapan kali ini kita akan dirikan antena parabola sebagai photoboot pengunjung di taman Smart City ini selain juga memberikan fasilitas bagi publik area free wifi“, jelas Agus.

Pembenahan dan perawatan taman terfokus pada sisi selatan yang berdekatan dengan lapak pedagang souvenir Masjid Agung, dengan harapan sesuai icon sebuah alat informasi di era moderen saat ini. Taman Smart City dibangun untuk dipersembahkan kepada masyarakat sebagai ruang publik dan destinasi wisata lokal tidak berbayar hendaknya diimbangi dengan perilaku hidup bersih warga serta turut menjaga keasrian taman.(Hck/kominfo)

Bagikan