Menu Close

Gemerlap Malam Di Taman Kali Tuntang

DEMAK – Taman Kali Tuntang menjadi ikon baru tujuan wisata di Kabupaten, Banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi untuk sekedar melepas kepenatan sambil bercengkrama dan berfoto bersama teman, keluarga maupun pasangan. Pemandangan akan lebih indah ketika malam hari, dimana tampak nyala lampu-lampu yang menghiasi taman.

Hal tersebut disampaikan Ka. Seksi Pengolahan Data Statistik dan Informasi Dinkominfo Endra Suhartono di area Taman Kali Tuntang di sela-sela penilaian oleh tim penilai Kamis malam (13/2). “Keberadaan lampu-lampu hias jelas akan menambah lebih semarak suasana Taman Kali Tuntang di malam hari, dirangkai dengan hiasan-hiasan lain yang akan menambah jumlah dan betah para pengunjung. Istimewanya, kunjungan tanpa dipungut biaya alias gratis.” Imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Demak melalui semua OPD berupaya mengeksplor Taman Kali Tuntang untuk menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Demak. Tiap OPD memiliki area masing-masing untuk menghias seindah mungkin Taman Kali Tuntang dan selalu ada penilaian baik siang maupun malam hari.

“Taman Kali Tuntang akan tetap terang benderang dan semakin cantik untuk dikunjungi pada malam hari,” Pungkas Endra. (mk)

Bagikan