Menu Close

Motifasi Atlet Senior bagi Peserta Popda

Demak- Sebanyak 200 atlet POPDA dan 40 oficial dari Demak akan mengikuti pekan olah raga pelajar tahun 2020. Cabang olah raga yang akan diikuti sebanyak 7 cabor meliputi sepak bola, bola voli, basket, sepak takraw, karate, pencaksilat dan taekwondo. Hal ini disampaikan oleh Plt. Kadinas Pemuda dan olah raga Umar Surya Suksmana dihadapan bupati HM. Natsir, pada acara pelepasan atlet popda eks karisidenan Semarang dipendopo, jumat (14/2) pekan lalu.

Diketahui Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat eks Karesidenan Semarang yang meliputi 6 kabupaten/ kota yaitu Kabupaten Kendal, kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Grobogan dan kabupaten Demak, akan digelar dari tanggal 17 hingga 26 Februari 2020 di Kendal.

Sementara bupati HM. Natsir berharap kontingen kabupaten Demak bisa menjaga sportifitas dan membawa nama daerah ke puncak prestasi di bidang olah raga. Menyusul sejarah Demak yang pernah mengukir prestasi atlet hingga Go Internasional pada cabor sepak takraw dan dayung. Selanjutnya bupati memberikan kesempatan kepada atlet senior untuk berbagi pengalaman dan perjalanan atlet hingga puncak Go internasional. Dimaksudkan untuk memotifasi dan memacu semangat peserta popda. ( kominfo)

Bagikan