Menu Close

Primkop Kartika C.05 Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2019

Demak – Pelaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku tahun 2019 Primkop Kartika C.05 Demak digelar dengan bertemakan “Dengan Samangat Kebersamaan, Kemandirian, Dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD” bertempat di Aula Makodim 0716/Demak,Senin (17/2).
Hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-51 Primkop Kartika C.05 Demak Dandim 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz S.I.P M.I.Pol, Kapuskop Kartika Dam IV/Dip Letkol Caj Udi Wiyanto, Ketua Koordinator C Kpt Inf Joko Wuryanto, Ketua Primkop Kartika C.05 Demak Kapten Kav Karmadi, Kadindakop dan UKM Kab. Demak Bpk. Budiono, Kadekopinda Kab. Demak Gatot Irawan SPd serta Anggota Koperasi Kartika C.05 .

Gatot Irawan SPd dari Dinkopinda Demak menyampaiakan bahwa Primkop Kartika C.05 Demak mampu melaksanakan RAT dalam waktu yg di tentukan.Keberadaan Primkop dapat membantu dan menjadikan kesejahteraan bagi anggota koperasi.
Sedangkan Kapuskop Kartika Kodam IV/Dip Letkol Caj Udi Wiyanto mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Primkop 05 Demak yang telah mampu menyelenggarakan RAT tepat waktu sehingga koperasi dapat berjalan dengan semestinya. Dirinya juga berharap koperasi dapat lebih maju dan mampu memberikan pelayanan yang baik serta mampu bersaing dengan pertokoan modern.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol sebagai pembina harian menyampaikan “Koperasi merupakan usaha gotong royong untuk kemajuannya kita semua punya hak dan andil dalam memajukan koperasi”
“Hari ini kita akan membahas tentang laporan yang di sampaikan oleh pengurus dan kita juga berikan masukan agar koperasi kita kedepan bisa lebih maju dalam mengembangkan unit usaha sesuai dengan perijinannya”.jelas Dandim.
(Kominfo/pendim).

Bagikan