Menu Close

Aliran Listrik Padam Akibat Pohon Tumbang

Demak- kabel listrik putus akibat tertimpa pohon tumbang di atas jaringan, hingga mengakibatkan kabel jaringan utama putus, di Dukuh Krajan Rt.01/07 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Selasa (26/2) Malam.

Yang disebabkan hujan disertai dengan angin kencang, sehingga salah satu titik jaringan listrik di Desa Desa Jragung tertimpa pohon hingga kabel jaringan utama mengalami putus.
Petugas PLN memperbaiki jaringan kabel yang putus tersebut dibantu babinsa Koramil Karangawen Sertu Masrohin pada malam itu. Karena adanya salah satu titik jaringan listrik yang tertimpa pohon, maka petugas PLN memadamkan listrik di Desa Jragung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dampak dari curah hujan yang disertai angin kencang tersebut mengakibatkan satu pohon jati tumbang mengenai kabel jaringan utama listrik,” jelas Babinsa Sertu masrokin.
Disampaikan juga keberadaan jaringan listrik ini sangat vital, oleh karenanya petugas dari PLN secepatnya untuk memperbaiki, agar saluran listrik di Desa Jragung bisa dapat segera kembali dinyalakan(Kominfo/ pendim)

Bagikan