Menu Close

Jenazah Imronah Ditemukan Di Sungai Jragung Karangawen

Demak-Sesosok mayat ditemukan oleh warga mengapung di sungai desa Jragung dukuh Balong Kecamatan Karangawen Demak, Senin (2/3). Belakangan diketahui bahwa mayat berjenus kelamin wanita tersebut bernama imronah usia 57 tahun dari Kab Grobogan.

Seorang saksi mata Samusir warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Berawal dirinya hendak berangkat kerja seperti biasa sebagai penambang pasir.  Ketika sampai di sungai Jragung ( tkp) saksi melihat ada sosok mayat mengapung dengan posisi tengkurap di tengah sungai pada pukul 08.30 wib.

Saksi kemudian memberitahukan warga warga lain dan diteruskan pada Babinsa setempat, Usai mendapatkan laporan penemuan mayat babinsa Jragung Sertu Masrokin bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai. Kemudian salah satu warga ada yang menghubungi Puskesmas dan Polsek Karangawen untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 13/Karangawen Sertu Masrokin bahwa usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutkan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut. ” Setelah kita cek semua di tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan atau yang lain korban murni meninggal hanyut ke sungai. Kemudian  jenasah korban kita serahkan kepada keluarga di dampingi perangkat desa brabo bersama babinsa dan babinkamtibnas” ujarnya (kominfo/Pendim)

Bagikan