Menu Close

LGNOTA Sebagai Organisasi Sosial Yang Profesional Turut Memajukan Pendidikan

Demak- Rakor dan pengukuhan pengurus LGN-OTA dan pengurus FKK-OTA masa bhakti tahun 2019/2024 kabupaten, Rabu (4/4) di pendopo kabupaten. Hadir pada acara tersebut Bupati HM. Natsir, wakil bupati Djoko Sutanto, Ketua MUI kab.Demak, Komandan kodim, Ketua LGN-OTA Prop.Jateng, Para kepala OPD di lingkungan pemkab, Pengurus lembaga LGN-OTA dan Para pejabat forum komunikasi kelompok orang tua asuh (FKK-OTA)

Selanjutnya bupati mengukuhkan pengurus yang baru periode 2019/2024 dengan menunjuk ketua LGN-OTA yang baru Eni Joko Sutanto.SE.MM
Seusai mengukuhkan, Bupati dalam sambutanya berharap, Kepada seluruh pengurus baru harap dapat lebih meningkatkan LGN-OTA kepada masyarakat luas. ” Jadikan lembaga LGN-OTA sebagai organisasi sosial yang profesional, mandiri, transparan, dan dapat di pertanggung jawabkan dengan memiliki komitmen yang luas, baik di tingkat desa maupun kabupaten”

“Lakukanlah koordinasi, komunikasi, dan konsultasi antar pengurus LGN-OTA dan FKK-OTA. Dengan dilandasi motivasi semangat dalam berkiprah memajukan dunia pendidikan” papar Bupati. ( kominfo)

Bagikan