Menu Close

Musisi Demak dan Komunitas Band Mendukung Gelaran Akustik Night Taman Smart City

Demak- Salah satu musisi Demak Zanari yang sekalu tampil dipanggung Akustik Night mengapresiasi pada dinas kominfo yang memfasilitasi para seniman musik Demak. ” Sangat luar biasa apa yang dilakukan penyelenggara Akustuk Night dalam hal ini Dinkominfo. Dengan adanya panggung terbuka sangat bermanfaat untuk wadah para musisi demak menyalurkan bakat dan hoby pelaku musik yang tergabung dalam Musisi Demak”. Jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Hendra dan kausar pelajar SMAN 1 Dempet. mereka datang bersama teman temanya menyambut positif gelaran musik di taman kali tuntang. ” kami senang dan menyambut gembira dengan panggung terbuka ini, selain dapat menyalurkan hobi kami didunia musik juga dapat manggung bareng dari para pemusik atau musisi Demak”. Jelasnya seusai tampil membawakan 4 lagu, Minggu (8/3).

Diketahui Panggung terbuka Akustik Night digelar tiap malam minggu dan Minggu Pagi di bulan maret ini. Pagelaran yang bertujuan memberikan ruang para musisi untuk menunjukan kebolehanya dan memberikan hiburan pada publik yang mengunjungi taman Kali Tuntang secara gratis. Tidak hanya musisi yang harus tampil namun pengunjungpun juga bisa menyumbangjan bakatnya di panggung seni. Persembahan gelaran ajang hobi yang diprakarsai dinkominfo Demak menyambut HUT ke 517 Kabupaten Demak yang jatuh pada tanggal 28 Maret mendatang. ( kominfo)

Bagikan