Menu Close

Panggung Akustik Night Hibur Warga di Akhir Pekan

Demak- Panggung Akustik terbuka Semarakan Taman kali tuntang . Diketahui sudah beberapa bulan Taman di bantaran kali Tuntang menunjukan gaungnya. selain instagramabel pengunjung juga dapat menikmati sajian akustik . Adanya Panggung akustik disediakan Dinas kominfo untuk umum. Gelaran musik yang menonjoljan alunan gitar hadir menyapa pengunjung tiap sabtu malam pukul 20.00 wib dan minggu pagi pukul 07.00 wib.

Sekretaria Dinas kominfo Indryartono Widodo saat dilokasi menjelaskan, ” panggung musik sengaja digelar untuk menghibur pengnjung dan menyalurkan hobi para komunitas seni yang ada di Demak. Siapa saja boleh tampil untuk memamerkan potensi potensi yang dimiliki, boleh musik, boleh pantomin, boleh tarian. Bahkan pengunjung pun boleh menyumbangkan suara emasnya di panggung terbuka ini”. Terangnya.

Hadirnya panggung Akustik Night direspon positif masyarakat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang menonton dan menyumbangkan lagu andalan mereka pada awal pentas di sabtu malam dan minggu pagi (8/3). Salah satunya Raihan yang datang bersama teman temanya, dengan berkaos dan celana pendek turut menumbangkan lagu versi pop jawa. ” saya suka dengan adanya panggung terbuka selain dapat menghibur juga dapat menyalurkan hobi dan kami juga menyambut positif hal ini”. Terangnya.( kominfo).

Bagikan