Menu Close

Dinkominfo Fasilitasi Alat Shooting untuk Lomba Vlog PMI

Demak – Dalam lomba vlog yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak mensupport dengan memfasilitasi Peminjaman alat shooting kepada PMI demak dalam pembuatan film pendek tentang PMI guna ikut serta dalam lomba vlog PMI Provinsi.

Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang kerja sekretaris dinas komunikasi dan informatika tersebut, Adit selaku koordinator alat media shooting dinas komunikasi fan informatika memberi ulasan dan mencontohkan cara setting stabiliser/gimbal dengan pemasangan kamera mirroles agar dapat digunakan dengan baik dan benar.

Agus Pramono selaku Kabid Komunikasi dan Statistik yang selama ini membawahi semua media Dinkominfo menegaskan bahwa Dinkominfo mensupport apa yang dilakukan PMI dalam Lomba vlog yg di ikutinya dan memberi peluang bagi komunitas yg ingin meminjam alat media dinkominfo selama bertujuan “Menjual Demak” dengan unjuk prestasi. Harapanya Demak dapat lebih dikenal dunia dengan berbagai pesona wisata maupun hal positif tentang kabupaten demak lainnya “Enjoy Demak, Wonderfull Indonesia”. (png_kominfo).

Bagikan