Menu Close

Pasang Ratusan Mmt Sosialisasi Cegah Covid-19, ASN Masih Tetap Ngantor

Demak- Data update sementara pada situs corona.demakkab.go.id Senin (23/3) menyebutkan data yang ada di Demak ODP 35 orang, PDP 0 orang , Covid-19 0/nihil pemkab belum menerapkan kebijakan meliburkan ASN untuk bekerja dari rumah.

Wakil Ketua DPRD Demak, Nur Wahid, mendorong aparatur sipil negara (ASN) di Demak untuk bekerja dari rumah. Mengingat jumlah penderita di jawa tengah terus bertambah. Namun Pemerintah Kabupaten Demak telah mengambil kebijakan meliburkan seluruh sekolah mulai PAUD, TK, SD, dan SMP se-derajat selama 14 hari. Serta menutup seluruh tempat wisata termasuk wisata religi yang ada.

Sementara itu Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19, Bupati menghimbau pada setiap OPD, BUMN, BUMD, Kantor kecamatan dan seluruh pemerintahan Desa untuk memasang mmt spanduk, banner atau baliho ditempat tempat strategis agar dapat terbaca dan dipahami oleh masyarakat. Sedangkan RSUD Sunan Kalijaga Demak telah menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan membatasi kunjungan pasien, penunggu pasien dan menyediakan handsanitizer di pintu masuk dan setiap ruangan yang diperuntukkan bagi pengunjung. ( kominfo)

Bagikan