Menu Close

Pemkab Gandeng TNI Basmi Corona di Demak

Demak- Dengan menggunakan Tangki Sprayer yang berisi cairan desinfektan anggota TNI Koramil 12/Mranggen yang dipimpin Kapten Inf. Subowo melakukan penyemprotan sterilisasi disinfektan diarea SMAN 1 Mranggen.Aksi ini dilakukan guna mengendalikan penyebaran wabah penyakit/ Virus Corona (Covid-19) yang berpotensi menular, Senin (23/).

Penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaran mewabahnya virus Corona di wilayah teritorial Koramil 12/Mranggen. “Untuk penyemprotan meliputi sasaran komplek perkantoran, ruang guru, ruang kelas, aula, kantin dan area parker sekolahan. mengingat tempat itersebut merupakan tempat berkumpulnya banyak orang sehingga rentan dengan virus perlu untuk di lakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Kapten Subowo.

Danramil menjelaskan, bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara serentak ini merupakan langkah yang diambil pemerintah kabupaten Demak bekerjasama dengan TNI Kodim 0716/Demak sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Lebih lanjut, Danramil menyampaikan penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan di beberapa tempat fasilitas umum lainnya.( komifo)

Bagikan