Menu Close

Kepedulian Pihak Swasta, Bantu Pelindung Wajah Gugus Tugas

Demak- Dalam upaya memberantas penyebaran virus corona diperlukan sinergitas pihak pemerintah dan swasta. Tidak bisa dilakukan sendiri atau satu pihak saja. Hal ini disampaikan bupati HM.Natsir saat menerima bantuan dari CV. Jaya Setya Plastik, Selasa (31/3).

Bantuan yang diserahkan oleh pihak manager Cv. Jaya Setya Plastik diwakili Fahrudin berupa pieces face shield ( merupakan salah satu alat pelengkap pelindung diri khususnya pada wajah ) kurang lebih 1500 buah yang di kemas dalam 15 dus. Serah terima bantuan dilakukan di depan gedung Grhadika Bina Praja sebelum dilakukannya apel bersama tim gugus tugas Covid-19.

Sementara Fahrudin menyampaikan bahwa bantuan ini semata bentuk kepedulian perusahaannya kepada tim gugus tugas terutama tim Medis sebagai Garda Depan yang tetap semangat menyembuhkan pasien. ” alat ini seperti kaca helm dan terbuat dari bahan plastik, tujuanya untuk melindungi wajah atau gagian depan sehingga dapat mengurangi resiko penularan virus”. Fahrudin juga mengaku produk usaha diperusahaannya membuat mainan anak anak dengan bentuk mobil mobilan berbahan plastik. (rny/kominfo)

Bagikan