Menu Close

Petir Kembali Menyambar 2 Petani di Demak

Demak- Selang dua hari petir menyambar 9 orang di tengah sawah Desa Ngaluran Karanganyar, minggu lalu, kini petir kembali menyambar 2 orang. Kejadian kedua kalinya pada, Selasa (31/3) di jalan Desa Sambiroto- Kramat Kecamatan Gajah pada pukul 15.00 wib. Kedua korban sambaran petir mengakibatkan 1 korban meninggal dunia bernama Siti Khalimah binti Sulaekan (35) dan 1 korban luka lecet dan nyeri di badan bagian bekakang Siti Aminah (60), keduanya warga desa setempat.

Menurut saksi Zulhakim (19)
Dan Abdul Kalim , (19 ) keduanya warga Sambiroto mengungkapkan, kejadian
Bermula kedua Korban sedang bekerja di sawah terletak didukuh Bogo, saat mengetahui cuaca mendung dan gelap mereka berniat untuk pulang, kemudian saat hujan mulai turun korban berdua pulang dengan menuntun sepeda angin melewati jalan desa tersebut. Namun sesampainya di TKP tiba tiba ada suara menggelegar diikuti kilatan cahaya. “Suara keras dan kilat cahaya menghujam dan menyambar korban sehingga kedua korban terjatuh”, ungkap kedua saksi.

Selanjutnya kedua saksi yang saat kejadian berada sedang berada di warung menyaksikan kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah korban serta melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sambiroto Agus Sukamto, kemudian laporan diteruskan ke pihak Bhabinkamtibmas Desa Sambiroto.

Sementara pihak Kepolisian Sektor Gajah, unit piket dan Reskrim dipimpin oleh Kapolsek AKP. Tri Agus Yulianto langsung menuju TKP untuk penanganan selanjutnya.(rny/aww)

Bagikan